14 April 2009

perjoangan ku......!!!!!!

Setiap perjoangan yang kita lalui pasti diiringi kerja keras dan usaha. begitu pun dengan aku, sekarang aku lagi berjuang di tempat PKL. Namun perjoangan yang kulalui ini perjoangan yang hampa dan sunyi, entah kenapa hari demi hari yang ku lewati terasa hampa dan sunyi, padahal disana banyak sekali pengalaman & pelajaran yang bisa diambil. Entah kenapa aku selalu merasa sendiri walah kenyataannya banyak sekali orang-orang disekelilingku.hemmmmmmm.......kadang aku merasa lelah akan perjalanan hidup ini, tapi kalau aku menyerah sampai disini, seakan-akan aku seperti orang yang berjuang sebelum perang, berarti aku termasuk orang yang .

kadang hati ini menangis kala aku ingat suasanya rumah, suasana sekolah, celotehan orang tuaku yang setiap hari menyuruhku untuk makan, mandi,bahkan tidur. (sebab aku termasuk orang yang susuh untuk melakukan semua itu) aku pun kangen pada ributnya


kelas, berisiknya anak-anak(yang seperti anak TK).aku ingin pulaaaaaaaang, dan ingin menjalani hari-hari seperti itu kembali. tapi hati kecil kadang membela "aku harus bertahan disini, sampai aku mendapatkan yang aku mau dan membahagiakan orang-orang yang mencintaiku,baik orang tua, teman, sahabat, bahkan pacar,heheheheheh"


memang tak mudah untuk bertahan disini, banyak sekali halangan dan rintangan yang harus aku lalui, mulai dari jauh dari orang tua, teman, bahkan pacar,heheheh(gubrak)
pengeluaran yang tidak sedikit, dan kekuatan fisik yang setiap hari makin melemah, bahkan kekuatan mental yang setiap hari harus kuat dan tahan banting,heheheh(emang barang tahan banting).iyaaaaaa semua itu tak mudah, sampai-sampai aku membutuhkan waktu hampir 3 Bulan untuh beradaftasi dengan lingkungan baru,(ya...... itu mah udah keburu balik lagi buw..!!) soalnya aku termasuk orang yang susah untuk beradaftasi, tapi kalau udah kenal aku pasti baik banget,tidak sombong, rajin menabung,heheheehe

tapi aku jg gag tahu sampai kapan aku dapat bertahan disini, tapi semoga saja nanti aku pulang gag ada pekerjaan yang gag beres, dan gag ngecewain semuanya, baik yang di perusahaan maupun yang di rumah. amieeeeeennn....

0 komentar:

Posting Komentar